Sunday, April 08, 2012

*Unleash

#kamu
Aku rasa sudah saatnya melepaskan.
Tidak perlu lagi kau habiskan waktumu untuk menjagaku. Memapahku saat aku tertatih-tatih karena merasa sudah terlampau letih tak mampu lagi berjalan. Membantuku kembali berdiri sesaat setelah aku terjatuh karena memilih untuk terbang terlalu tinggi. Meminjamkan bahumu sebagai tempat kusembunyikan isak tangis buah kebodohanku sendiri. Mengulurkan tanganmu bahkan sebelum aku sempat menyebut namamu dan mengucap kata tolong...

#kamu
Aku rasa ini waktu yang tepat untuk berhenti.
Berhenti datang dan pergi di hidupku sesuka kakimu dan sekehendak hatimu. Membanjiriku dengan kata maaf dan sesal hanya sebatas tulisan di layar ponsel pintar. Mendatangiku sekedar untuk sadar tak sadar membawa kembali cerita pahit yang membuka kembali luka masa lalu. Meninggalkanku dengan beribu pertanyaan tanpa ada satupun yang terjawab...

No comments: