Wednesday, March 14, 2012

*Senyum Simpul

'Just try one, pretend that you are a supermodel, so the earing will look good on you too'

Itu hiburmu.

Aku baru saja mengoceh. Tentang kenapa barang-barang yang ada di katalog produk selalu terlihat pantas dipakai model-modelnya. Kamu tertawa terbahak-bahak, ocehan khas perempuan katamu, lalu kamu hibur aku dengan kata-katamu tadi.

Hhh...entah bagaimana aku tanpamu.

Tuhan tau. Aku tidak membutuhkan sosok setampan selebritis papan atas, atau paling tidak, yang menurut mata orang lain tampannya ampun-ampunan. Aku tidak butuh seseorang dengan dompet super tebal, juga mungkin datang dari keluarga terpandang nan bergelimangan harta warisan turun temurun. Sungguh, Tuhan tau.

Aku butuh kamu, apapun statusmu disisiku saat ini.

Kamu.

Yang Tuhan kasih untuk menemaniku, melewati lika-liku drama cerita hidupku yang menurutmu hilarious. Yang Tuhan kasih untuk menjagaku, agar tidak terlalu jauh merealisasikan hal-hal konyol spontan yang muncul di kepalaku. Yang Tuhan kasih untuk mengingatkanku, kalau selalu ada kelebihan dibalik semua kekuranganku.

I thank God to have you in my life...

*senyum simpul

No comments: