Wednesday, March 14, 2012

I Miss The Buzz!!!

Sudah hampir tujuh kali dua puluh empat jam lamanya aku tidak lagi mendengar suaramu, tidak lagi membaca pesan singkat darimu, tidak lagi saling berbalas ejekan denganmu. Setiap hitungan detik kelima, tidak pernah tidak kuraih ponsel pintarku. Berharap ada namamu muncul di layar, yang hingga kini belum lagi ada.

Kamu, dimana?.

Aku sudah tidak lagi menyetir sambil memainkan ponsel pintarku, sudah tidak lagi malas mencari info yang kubutuhkan di internet, sudah tidak lagi menyebut namanya di setiap tulisanku dan sudah tidak lagi membuka jendela mobilku saat berhenti di lampu merah.

Kau lihat, kamu yang singgah tidak hanya sekedar sekedip mata itu benar-benar merubahku.

I miss the BUZZ!!!

I miss the shouts,

I miss us.

Ada sesuatu yang salah. Entah kamu, entah aku, entah mereka atau mungkin keadaan. Silahkan tuduh aku sedang bersikap terlalu berlebihan, tapi jangan sekali-sekali meremehkan insting perempuan yang sering kali benar.

Kau tau, mungkin aku yang salah cara dalam menunjukkannya, atau kamu yang salah cara dalam menerimanya. Aku tak tau yang mana. Yang pasti, salah satu dari dua kemungkinan itu dengan seketika membawamu pergi terlampau jauh dariku. Dari ikatan kita.

Sebuah ikatan yang dinamakan persahabatan.

~I dedicated this one for my bestie, where are you buddy? i miss us~

No comments: