Thursday, February 16, 2012

When It Comes To Money

Anybody needs no money please hands up...

Kalo saya bilang gitu, pasti ga akan ada yang bakal angkat tangan. Hhh...ya iyaaa lah, everybody needs money! no but, to live; to survive and might a lil bit to have fun. Tapi bukan itu intinya, itu sih semua orang juga akan berpikiran yang kurang lebih sama.

Anybody doesnt love money please hands up...

*my right hand's up

Eh ya ga masalah kalo saya bakal dituduh munafik, tapi bukannya butuh dan suka itu beda?. Ga perlu bawa-bawa dan buka KBBI dulu kali ya, buat liat makna kedua kata itu, anggap ini balik ke pandangan masing-masing aja. Entah untuk kalian, tapi kalo buat saya sih bedanya jauh.

When it comes to money,

Saya rasa, butuh dan suka itu jatuhnya jadi semacam 'level'. Ini pendapat pribadi saya loh ya, u too are free to have your own opinion.

Menurut saya, ketika kita sudah ada di tingkat 'suka', jatuhnya malah kaya ga akan ada puasnya, berapapun yang udah kita punya ga akan pernah cukup, selalu cari yang lebih apapun caranya, yang entah akan berlanjut terus sampe gimana dan berujung dimana. It'll be like enough is never enough.

Nah kalo kita masih ada di tingkat 'butuh', rasanya kaya punya alarm pembatas pribadi aja gitu. Nyarinya juga bakalan lebih tenang karena dijalanin dengan pikiran yang dingin, dan ujungnya akan lebih bersyukur atas apapun yang sudah dimiliki. Keep us save not getting out of line.


But then again,
its just me saying and i dont judge...


ps: Buat yang baca tulisan ini dan berpikir ini tulisan yang ambigu, iya memang.

No comments: