Wednesday, February 15, 2012

Lucu, Kamu

Lucu,

Kamu selalu datang di waktu yang tepat!,

Tepat disaat aku sedang, oh! maksudku tepat ketika aku sudah tidak bersamanya lagi untuk yang kesekian kalinya.

Jangan pikir aku tidak menyadarinya, menyadari kamu yang selalu pergi dengan alasan untuk memberiku ruang bersamanya disaat dia datang dan datang untuk melukis sebuah senyuman di wajahku disaat dia lagi-lagi pergi meninggalkanku.

Seperti saat ini.

"Apa kabar Jelek?", isi pesan singkatmu beberapa menit yang lalu.

Kutatap ponselku, kubaca pesan darimu itu berulang-ulang, kalau bukan kamu, aku pasti sudah protes ada yang memanggilku dengan sebutan seperti itu.

"Kamu baik-baik aja kan Jelek?", tanyamu lagi sebelum aku sempat membalas pesanmu yang pertama.

Kuhela nafasku sambil tersenyum tipis, kumaki pelan diriku sendiri.

Hey kamu,
yang kamu bilang masih seperti dulu selalu mencintaiku diam-diam, kalau di suatu hari nanti datang satu kesempatan lagi, apa mungkin kamu akan masih mencintaiku diam-diam???.

No comments: