Sunday, February 26, 2012

Hal - Hal Kecil Itu

Hey kamu,

Pernahkah kamu bertanya-tanya, apa yang bisa membuatku perlahan tapi pasti menjatuhkan hatiku untukmu?.

Sini, sini, biar kubisikan tepat di telingamu.

Karena dibanding melihatku berusaha menyembunyikan si gemetar kedinginan setiap kali kita pergi selewat jingga sore, kamu selalu lebih memilih biar kamu saja yang menggigil. Merelakan jaket jeans biru bladus ber-hoodie kesayanganmu itu kupakai.

Karena kamu tidak pernah bosan mengingatkanku. Mengingatkanku kalau menerima telepon atau membalas pesan singkat saat sedang menyetir itu, merupakan salah satu kelakuan super bodoh nan berbahaya selain berkali-kali menaiki wahana permainan bungee trampoline favoritku.

Karena dari sekian hitungan adam yang pernah kukenal lebih dekat dari hanya sekedar berteman, cuma baru dari mulutmu, kudengar kalau cantik itu bukan hanya sekedar yang terlihat oleh mata, menempel di permukaan wajah dan melekat di badan.

Sederhana kan?

Kamu pasti tidak menyangka, bagaimana bisa hatiku yang kamu bilang sedingin es dan sekeras batu ini bisa luluh karena hal-hal kecil itu.

Itu belum seberapa,

Masih banyak hal-hal kecil yang menjadi alasanku mencintaimu, kusebutkan tiga saja, sisanya biar kusimpan sendiri, menjadi rahasia kecilku.

No comments: