Tuesday, December 20, 2011

Isnt Weird?

mari berceloteh menjadi tong yang tidak kosong tapi berbunyi super nyaring...

cerita gue hari ini,
ga sengaja duduk deket orang yang lagi baca koran...ga tau ya, kenapa *sebener'nya ga hari ini aja* gue kalo liat orang yang lagi baca koran, bawaan'nya pengen ngerebut koran itu. bukan! bukan! bukan karena ada hard feeling sama yang lagi baca, tapi entah nih kenapa koran selalu aja keliatan lebih seru kalo pas lagi dibaca sama orang lain. padahal ironis'nya tiap kali si koran berhasil gue dapetin, isi'nya gitu-gitu aja kok berita yang sering terjadi di negara tercinta gue ini *kasus korupsi; pembunuhan; kecelakaan lalu lintas; penebangan liar; pemerkosaan dll*.

nah...
itu bikin gue mikir, sebenernya emang gue'nya aja yang ke-gatelan iseng gangguin yang lagi baca; koran'nya yang emang ga mau dibaca sama gue *yang ini hipotesa ngaco, keliatan dudul'nya gue* ataaau...teori ~rumput di halaman orang lain selalu keliatan lebih hijau~ itu benar ada'nya.

mungkin buat yang amat sangat mengenal gue, bakalan bilang emang dasar gue'nya aja yang iseng. tapi gue, akan membela diri. gue rasa sih teori rumput itu berlaku buat semua orang tak terkecuali gue :p

ga mau ngaku?
ayooo pada ngakuuu... *demi! ini gue lagi ngomong sama siapa sebenernya*
si teori rumput itu happens all the time, yeap! i mean like aaaalll theee timeee in all kind of matters
people tend wanting the same as others have.
ironis'nya nih ya, ketika berhasil...uhm katakan'lah ketika berhasil hap! melompat ke rumput si tetangga, eh sering kali ternyata rumput'nya ga sehijau dan senyaman yang dibayangkan :D dan bisa ditebak, hasil akhirnya adalah: senyum miris disertai penyesalan

well,
mungkin ada juga kaitan'nya dengan kenyataan bahwa sebagian besar manusia tidak pernah puas atas apa - apa yang sudah mereka miliki, akan selalu aja ada yang kurang...but somehow its typical, yep! its typical.

No comments: