Wednesday, June 18, 2014

Kepadamu Perempuannya Lelakiku

Kepadamu perempuannya lelakiku,

Hai

Namaku Jani.

Aku perempuan yang tidak pernah kau sangka-sangka sudah lama ada di kehidupan lelaki yang kau kira (hanya) milikmu.

Tunggu!!

Apa benar, kamu tidak pernah tau keberadaanku?

Aku tidak tau pasti,

Aku rasa yang tau hanya kamu; lelaki kita dan Tuhan.

Tenang saja. Aku tidak membencimu, aku merasa kita hanyalah korban ketidakpuasan dan keegoisan seorang adam saja.

Iya...aku tidak membencimu,

Anggap saja aku lemah, tak apa. Anggap aku menyerah, silahkan  saja. Anggap aku bodoh, itu hakmu.

Kalau kau mau,

Ambil saja dia. Dia bisa menjadi milikmu seutuhnya.

Kau tau...

Aku tidak akan pernah memakimu di media sosial. Tidak akan menyindirmu tanpa akhir. Tidak juga akan menjelekkan namamu di depan orang lain.

Tidak akan. Pegang janjiku

Aku mau duduk santai saja. Menonton cerita kalian akan mengarah kemana dan berakhir dimana.

No comments: