Sunday, December 08, 2013

Bu, Boleh Tidak?

Bu,

Teman-temanku bilang,

Iya teman-temanku, baik yang perempuan ataupun yang laki-laki...

Mereka bilang kalau cuma ada dua jenis laki-laki di dunia ini. Yang pertama itu penyuka sesama jenis dan satunya lagi itu bajingan.

Setauku ya bu,

Sampai detik ini aku masih menyukai perempuan. Ah bukan! bukan! wanita, maksudku. Iya. Aku masih mengagumi kepribadian juga jiwa raga mereka.

Bajingan?

Yang seperti apa bajingan itu Bu?. Yang selalu menyakiti hati wanita kah, yang tidak pernah menghormati harga diri wanita kah?.

Aku tidak tau...

Kalau itu yang dinamakan bajingan,

Seingatku dari kecil Ibu selalu mengajarkanku untuk selalu melindungi dan menghargai wanita. Bapak juga selama 29 tahun aku hidup di dunia ini tidak pernah tidak baik dalam memperlakukan Ibu.

Aku tumbuh dewasa ditemani contoh yang baik. Tidak berlebihan rasanya jika aku menolak termasuk dalam jenis laki-laki bajingan.

Lalu...

Aku jenis laki-laki yang mana kalau begitu?

Bu,

Boleh tidak, kalau saat ini aku hanya bisa bilang aku adalah laki-laki yang sedang mencari...

No comments: