Friday, March 08, 2013

Terbalik

Jadi begini toh rasanya menjadi dia...

Sial!?!

Aku tak suka,

Bagian melihat dia bisa tersenyum tampak begitu bahagia memang terasa menyenangkan. Tapi begitu tau dia tersenyum bukan karena aku, aaah!!! kau tau rasa mual yang ditimbulkan efek kupu-kupu di dalam perut?. Iya, itu yang kurasakan setiap kali menyadari kalau bukan aku yang sedang ada disisinya berbagi tawa dan senyuman.

Bah!

Bagaimana...bagaimana bisa,

Bagaimana dia dulu bisa sebegitu mudahnya melepas kepergianku dengan lambaian tangan. Menerima semua keputusanku dengan senyuman hangat. Melupakan kesalahanku dengan satu saja kedipan mata, kembali menerima keberadaanku di ruang hidupnya meski dalam porsi yang berbeda.

Tidak!

Jangan pernah bilang ini 'karma',

Kalau toh memang iya, harga diriku sebagai laki-laki terlalu tinggi jika harus setidaknya mengakui aku sedang terkena karma.

Keadaan hanya sedang 'terbalik',

Iya,

Itu saja...aku rasa.


Simply inspired by You, whomever have the same story...yea there'd be a lot of 'you' then.

No comments: