Monday, August 13, 2012

I Wanted It So Bad Till I Dont Want It Anymore

Ceritanya gini,

Beberapa waktu lalu pernah liat ada perempuan pake wedge jelly shoes warna salem. Lucuuu banget. Maksud saya, sepatunya loh ya yang lucu. Saking lucunya itu sepatu, terus aja kepikiran, kayanya bakal pas kalo dipake sama skinny jeans bladus plus atasan chic blouse warna salem. Oke, untuk kali ini insting kewanitaan saya bekerja dengan sebagaimana mestinya. Intinya, yep indeed i fall for it and want it so f! badly.

Sehari...dua hari,

Seminggu...dua minggu,

Sebulan...dua bulan,

Sambil sedikit demi sedikit menyisihkan uang jajan, ya siapa tau harga sepatunya ga murah, dengan kekeuh-jumekeuhnya saya nyari ke beberapa toko sepatu langganan. Tapi ga ada. Ga nemu. Sepatu itu sama sekali ga ada dimana-mana.

"Oh! mungkin dia beli di luar negeri", pikir saya.

Then bam!, ini saya di bulan ketiga dan si sepatu itu sudah tidak lagi menarik hati untuk dimiliki. Eh tiba-tiba, ketemu. Iya, sepatunya ketemu. Tidak sengaja ketemu, lebih tepatnya. Sama persis, model dan warna dengan harga yang ternyata tidak sebegitu tingginya.

"Crap! there you go, when i want u no more", bisik saya sambil mencobanya.

Rasanya gimana ya. Hambar. Iya bener, mungkin 'hambar' adalah kata yang tepat. Kebayang ga sih, gimana saya di tiga bulan belakang sebelum pada akhirnya menemukan sepatu itu. Rasa ingin memiliki begitu super kuatnya mendominasi saya. Semakin tinggi dari hari ke hari, hingga pada akhirnya rasa ingin memiliki itu hilang begitu saja.

Bukan...

Bukan karena saya ga sabar. Bukan karena saya mudah menyerah. Bukan juga karena saya tipe yang nerimo wiss sakkarepnya saja. Tapi mungkin karena untuk saya, titik puncak tertinggi dari rasa ingin memiliki adalah melepaskan. Its simply just like, there will be this time when you ever wanted something so bad yet unexpectable things just happened in the middle till finally you just found yourself wanting it no more.

Dan buat saya, ini sama halnya dengan, the big 'M'. Entah untuk kalian, atau kamu.

No comments: