Tuesday, May 22, 2012

I'll Pick The Title Later

Hmm...been a while,

Setelah sibuk berkutat dengan jerawat yang muncul gara-gara make-up dan berobat ke tempat yang salah, setelah sempat tetiba entah kenapa jadi sering menghabiskan waktu untuk kirim mengirim pesan singkat antar ponsel, dan juga setelah sedikit demi sedikit semakin sangat menikmati rasanya menggebuk drum elektrik. Here i am, writing again.

Yep! Things happened. Some were nice yet mostly was crazy. But i thank God for all of those.

Dari sekian banyak yang datang dan pergi, juga yang sengaja dan tidak sengaja terjadi. Dari sebagian besar yang mungkin berlalu begitu saja tanpa meninggalkan makna, selalu ada satu atau dua yang menghilang menyisakan kesan mendalam.

Yang masih tinggal?

Yang masih berjalan?

Entahlah. Kalau harus diumpamakan. Walaupun ada begitu banyak warna, satu-satunya warna yang bisa tertangkap mata saat ini hanya abu-abu.

Sedikit sulit membedakan mana yang masih tinggal, mana yang sedang mengambil ancang-ancang untuk pergi dan mana yang memang sudah pergi. Mereka semua seperti sedang berdiri diambang pintu, dengan satu kaki berada didalam dan satunya lagi berada diluar.

I am the one left with a question: "Should I or shouldnt I close the door?".

Berjalan. Saya berjalan. Tapi jangan dulu tanyakan sudah sampai mana atau sejauh apa saya berjalan. Saya rasa, dalam satu hal tertentu saya masih saja sedang berjalan di tempat. Tidak kemana-mana, entah belum namun yang pasti akan.

Selebihnya?

Keluarga, sahabat. Semuanya sudah cukup sempurna, untuk ukuran saya. Wouldnt ask for more.

Terimakasih, Tuhan.

No comments: