Friday, May 25, 2012

40-42-40-41-40

40...
42...
40...
41...
40 lagi,

Sepertinya ada yang salah dengan timbangan berat badan ini. Iya!!! pasti ada yang salah.

Apa timbangannya perlu saya tepuk-tepuk, seperti kebiasaan konyol saya menepuk remote TV setiap kali tidak bisa digunakan. Padahal sudah jelas bukan remotenya yang rusak, memang baterainya saja yang sudah harus diganti.

Eh, tunggu!!!

Jadi ini maksudnya, bukan timbangannya yang rusak, melainkan saya saja yang.....kalau mereka bilang sih 'cacingan'. Tapi khusus untuk saya, sebuah pengecualian besar. Mereka bilang ukuran cacing-cacing yang ada di perut saya itu sebesar naga.

Oh ayolah, istilah apa itu.

Kalo memang cacing-cacing itu ukurannya sebesar naga, iya sebesar naga yang ada di film-film. Apa jadinya nasib saya?. Tapi setelah saya pikir-pikir, tak apa lah. Mungkin memang iya. Okay, so I guess I am officially 'nagaan'. 

Pertanyaannya cuma satu,

"Kemana perginya semua makanan yang saya makan selama ini?".

Steak yang tidak pernah tidak saya pesan porsi dobel dengan ekstra kentang goreng. Atau es krim yang selalu saya makan tak kenal waktu, bisa di pagi hari bahkan di tengah malam. Porsi nasi saat makan malam yang selalu saya tambah ditengah-tengah nikmatnya mengunyah masakan ibu. Belum lagi cemilan-cemilan yang saya masukkan ke dalam perut diantara waktu sarapan menuju makan siang, di jam-jam antara makan siang menuju makan malam, dan setelah makan malam.

Hmm...

Beneran masih belum boleh menyalahkan timbangan ya, atas angka sekitaran 40-42-40-41-40 yang selalu muncul itu?.

Bener deh, saya rasa...itu timbangannya saja yang rusak.

No comments: