Tuesday, February 07, 2012

Semuanya Ada 892 Keping

Pasti semua juga pada suka nonton, uhm iya kan?

Eh ini maksud saya bukan nonton sinetron atau FTV loh ya, nonton film ini maksudnya, terlepas dari dimana nontonnya mau di bioskop; layar tancep atau DVD player atau genre film apa yang ditonton, pokonya yang penting nonton film.

Kalo jawabannya iya, berarti normal.

Pertanyaan keduanya, siapa yang suka beli DVD tapi ga pernah ditonton?

Kalo ga ngerti pertanyaannya, saya jelasin ya. Maksudnya, siapa yang suka banget nyisihin...oh mungkin lebih tepatnya buang" uang buat beli DVD (original/bajakan) banyaaaaaak banget tiap sekali mampir ke toko DVD, tapi pas sesampenya di rumah, itu film"nya ga ditonton semua, paling yang ditonton cuma satu atau dua aja.

Kalo ga ada yang nyaut, bagus...jangan kaya saya. Karena saya suka!!! beli DVD, -this habit is just like one of my guilty pleasures-, banyaaak banget tapi ga pernah ditonton semuanya.

Ini ga tau apa sayanya yang emang aneh atau gimana,

Tapi ga tau ya kenapa, kalo ada di dalem toko DVD tuh rasanya seneng nyaman aja gitu. Aroma dan aura ruangannya tuh khas, sama kaya kalo lagi ada di dalem toko buku, apalagi toko buku bekas. It smells and feels so good :p really.

Terus kalo udah milih film, otomatis aja gitu rasanya kok mata sama tangan tetiba tumbenan kompakan milih terus main comot" aja tanpa tedeng aling".

Uhm, mungkin iya...memang sayanya aja yang aneh.

Saya hitung terakhir, jumlahnya ada 892 keping DVD (some are original but mostly nope). Niat ya, diitung? ga juga, itu iseng sekalian diberesin. Ha! niat juga ya, diberesin? iya...saya pisahin per genre film. Ada kartun; asia; drama; komedi; horor; action dan serial. Ini rada mending, awalnya saya catet loh punya film apa aja, biar kalo ada yang pinjem saya bisa inget.

Geez, i am! weird...

Ini apa ya namanya, hobi apa bukan ya?. Kalo ini hobi, berarti wajar kalo saya terkadang over budget buat beli DVD, sama aja alesannya sama orang" yang mau ngeluarin modal berapapun buat hobi: "namanya juga hobi". Hehehe...maaf, saya lagi mencoba membela diri.

Kalo mau komen kayanya enak ya punya DVD bejibun, kalo lagi jenuh bingung ga tau harus ngapain, tinggal setel film aja tinggal pilih. Well guess what? that is the only main problem of having way so many. Kadang justru saya udah keburu cape dan pusing milih sampe pada akhirnya malah ga jadi nonton sama sekali. Kalo ga, malah nonton film yang udah pernah ditonton sebelumnya. Kaya film Enchanted atau 27 Dresses misalnya, ga keitung kayanya saya udah nonton film itu berapa kali.

Hhhiiii...
Entah sampe kapan saya bakalan terus gitu, beli beli beli DVD tanpa ditonton sama sekali. Hey, ini bisa dianggap investasi aja ga sih? *did i just say that?*. Naaaaah selama ini, DVD yang jumlahnya banyak itu selalu bisa naikin mood saya kok.

Well then again, i guess they're not that useless :p

nb:  selamat berbelanja DVD
       selamat menontooon
     

No comments: