Tuesday, February 07, 2012

Mungkin Ternyata Bukan

Hey,
well i just wonder, did you ever once find yourself thinking you're in love, but then again suddenly bam! in the next no times you just found out you're actually not?.

Pernah ga sih, ngerasa ga bisa melangkah maju cuma karena ditinggal pergi seseorang yang padahal belum tentu juga worth it buat diperjuangin?.

Pernah? kalo gitu ya sama, i've been there.

Pernah juga ga, tiap kali dijalan kok ya rasanya setiap pojokan kota selalu aja ngingetin kita tentang seseorang yang padahal belum tentu juga inget sama kita?.

Pernah juga? wah kalo gitu sama lagi, i was there.

Dan,
setelah menyia-nyiakan waktu selama hampir enam bulan (+tahunan sebelumnya) untuk menjadi ratu drama karena merasa masih cin(t)a, yes i admit it! i was being sucha drama queen for the last almost six months, ngerasa jatuh sejatuh"nya; sedih sesedih"nya; nyesel senyesel"nya; marah semarah"nya...ternyata cuma butuh tiga jam dinner di malam minggu buat menyadari kalo saya mungkin ternyata bukan sedang masih jatuh cin(t)a.

Eng ing eng!
yap, itu bukan cin(t)a. Yang saya rasain itu cuma emosi sesaat dan rasa penasaran akan sekian banyak pertanyaan 'Kenapa?'.

Kalian tau?
sepanjang perjalanan pulang dari dinner itu, saya tertawa, bukan mentertawakan dia yang menemani saya dinner malam itu dan bukan juga mentertawakan masa lalu kami berdua.

Saya mentertawakan diri saya sendiri.

Menyadari kapan saya sedang tidak jatuh cin(t)a seharusnya jauh lebih mudah dibanding menyadari kapan saya sedang jatuh cin(t)a...hmm iya, saya rasa kali ini saya kecele.

we actually wont stop to care, we just stop to love...i think.

No comments: