Sunday, February 19, 2012

Selamat Datang, Kamu

Ini kali pertamanya lagi aku tidak bisa berhenti memeriksa ponsel pintarku setiap hitungan lima detik, seperti apa yang baru saja kulakukan.

Hhhmmm...

"Lagi apa ya dia?", tanyaku.

Tetiba aku terdiam tak percaya mendengar pertanyaan yang baru saja keluar dari mulutku sendiri.

Sejak kapan namanya masuk di salah satu daftar memoriku. Sejak kapan dia menjadi salah satu alasanku tersenyum saat menatap layar ponsel pintarku. Sejak kapan dia membuatku kembali menunggu Jumat datang di setiap minggunya. Sejak kapan dia menjadi pengetuk pintu rasaku yang sudah lama tertutup. Sejak kapan dia menempati salah satu ruangan di hatiku.

Entah.

Apa ini, aku sendiri belum tau, tapi yang aku tau pasti, aku suka perasaan ini. Jangan bilang kalau ternyata tanpa sadar aku sedang jatuh cinta, jangan bilang. Izinkan saja aku menikmatinya dulu.

"Selamat datang...kamu", bisikku dengan senyuman.

No comments: