Thursday, January 26, 2012

Beauty and Beast

Udah nonton Beastly?

Ga bakal ngebahas film'nya juga sih, so u better watch it yourself, ya ceritanya ga jauh" dari cowok cakep; tajir; terkenal yang dikutuk jadi ga cakep; ga tajir; ga terkenal :p dan akhirnya balik lagi keasal karena there's this girl unconditionaly loves him when he's invisible...lho akhir"nya malah ngebahas ini film juga.

Anyway,

Nonton film ini jadi sedikit mikir. Padahal awalnya niat nonton cuma buat hiburan, tapi tetep aja ujung"nya jadi kepikiran. Ngomong", saya udah nonton film ini enam kali loh. Nah baru di yang ke enam ini, tepat sebelum nulis blog ini, saya baru ngeh.

Ada ya?

Maksud saya, apa mungkin kejadian di kehidupan nyata ya yang kaya gitu. Bukannya sekarang segala sesuatu yang katanya pake hati, tetep aja awalnya dilihat dari apa yang terlihat mata dulu. Kayanya udah hukumnya aja gitu, yang cakep ya harus sama yang cantik; yang gaul harus sama yang gaul, uhm apa ini yang disebut kesetaraan level?

Ga semuanya kok...

Iya emang ga semuanya, cuma sebagian besar aja hmm. Taruhan deh, kalo kejadian di kehidupan nyata, ga mungkin banget akhir ceritanya bakalan sama. Pasti ada yang kabur duluan. Siapa? ya tebak aja, is it gonna be the beast or the beauty that run away.

Tapi ga mau menghakimi juga,

Manusia dan harga diri emang ga bisa dipisahin.
Terkadang ada sebagian manusia yang berharga diri ga ketolongan tingginya, dan pada akhirnya ini semua cuma tentang kebanggaan.

Coba,

Siapa juga yang ga pengen terlihat bersebelahan sama yang terlihat lebih...paling tidak, ya dimata orang lain.

Inget ga, kata" ini:
-dont judge the book by its cover-

Naaah, numpang lewat aja kayanya. Masuk kuping kanan langsung keluar lagi lewat kuping kiri. Tulisan ini ga nyindir siapa" kok, kalo kesindir sih itu berarti yang bermasalahnya ya anda sendiri. Dont blame me.

No comments: