Sunday, January 15, 2012

Apapun Asal Bukan Itu

Sama kaya saking bingung'nya mau pasang foto yang mana buat display picture bbm, ujung"nya malah ga pasang foto apa". Bukaaan, bukan karena saking banyak'nya foto jadi bingung milih'nya, tapi karena...uhm pernah ga sih, mikir mana bisa pasang foto lagi senyum sementara suasana hati saat itu aja sama sekali ga bikin pengen senyum.

Nah itu yang terjadi, konyol bukan? emang konyol, tapi mau gimana lagi.

Ini lagi bahas apa?

Lagi mau ngebahas tentang saya lagi seneng - seneng'nya nulis, tapi pas giliran harus nulis cerita cinta, saya nyerah duluan. Jangan'kan ngebayangin cerita'nya atau nama tokoh'nya, saya bahkan ga sanggup nulis judul'nya. Hhhh...gimana bisa jadi penulis beneran ya? ga profesional gitu.

Apapun,
Suruh saya nulis tentang apa'pun, tentang bumi; langit; lautan, apapun asal bukan tentang cin(t)a romantis dan manis ala cinderella with her happily ever after yang bakal bikin yang baca deg deg'an sambil senyum - senyum.

Saya ga bisa,
ga bisa itu bukan ga mau ya, tapi ga bisa

how can i write down sucha romantic love story when im not even in love?

itu, sesederhana itu saja alasan'nya.

No comments: