Sunday, December 11, 2011

Yang Diam - Diam

Genda: "Re, gimana...lo ga lupa nelfon buat reservasi table kan?"
Maire: "iyaaa udaaah, bawel amat sih lo jadi cowok. pokonya gue minta table yang spot city light'nya keliatan 
            paling jelas"
Genda: "sembarangan, gue dibilang bawel"
Maire: "iyaaa Gendaaa, cereweeettt. Maja House; table 9; 19:30 wib. apa perlu gue yang pesenin menu
            makanan'nya juga?"
Genda: "bunga...Re, bunga'nya gimana?"
Maire: "uhm, lo pasti belum tau deh mau pilih bunga apa...ya kan? udah lili putih aja, roses are so last year
            menurut gue sih, we should try something different"
Genda: "iya gimana baik'nya menurut lo aja. baju? baju gimana nih gue belom sempet laundry"
Maire: "lo ngapain aja sih, heran sampe ke laundry aja ga sempet...yang simple yet charming aja lah, teori
            polo shirt with jeans and sneakers juga oke kok. ga perlu acara pake jas + dasi + pantopel segala"
Genda: "..."
Maire: "owh come on Genda, trust me it'll work, things gonna be great"
Genda: "well yea i do trust u Re, as always. im just nervous"
Maire: "iya keliatan kok, ngejeplak jelas di jidat lo itu. ada tulisan GUGUP"
Genda: "menurut lo, dia bakal nerima gue ga?"
Maire: "ya ampun Genda, siapa sih yang bakal ga nerima laki - laki kaya lo. sucha sweet; polite; mature and
            success man walau kadang sedikit keras kepala dan ga sensitif"
Genda: "gue serius Re, eh kok ganteng'nya ga disebut?"
Maire: "iya gue juga serius kok. sorry ya, di kamus bahasa yang gue pake ke lo ga tercantum 'ganteng'. udah
            Genda, kalo dia ga nerima lo, kan masih ada gue ini"
Genda: ha ha ha hahahaha ha ha ha "sucha Maire...makanya lo juga cepetan cari, betah amat sendirian"
Maire: "..."
Genda: "malah diem sih?"
Maire: "gue serius kok"
Genda: "dasar, wish me luck for tomorrow ya Re. thanks for being around and helping me out buat rencana gue
             ngelamar Sandra besok malam"
Maire: "iya"
Genda: "ure the best friend ever"
Maire: "u too"
Genda & Maire: *hang up the phone"
Maire: "gue serius Genda, emang ga kerasa ya...selama ini" (bisik Maire sambil tersenyum tipis)

No comments: