Monday, December 12, 2011

Ke'tulus-an


iya itu jari gue,
udah pasti yang gede dan ga lentik itu jari gue, ya kalo yang mungil itu terang aja jari keponakan gue.
ga tau ya, ini gue tante macam apa kok malahan heboh foto'in jari dia dan jari gue dibandingin foto'in muka dia.

anyway,
"welcome to this world my beloved nephew Fathir"
bertambah lagi satu nama yang bakalan menuhin hari-hari gue nanti.

oke,
gue cuma pengen tau...kalo lo ngeliat foto diatas itu, apa yang terlintas di benak lo?
*please deh, ini bukan tentang betapa kopi-susu'nya gue dengan dia, itu sih gue juga sadar diri*
ga tau ya, tapi pas tiba-tiba dia ngegenggam jari gue itu, gue ngerasa...dia tau gue ada disana, dia tau gue sayang dia :')

well skip it,
inti dari blog gue kali ini sebenernya adalah, setuju ga sih kalo gue bilang anak kecil itu tulus? 
ga peduli mereka tipe yang pendiem atau bandel sekalian, as long as bisa nge'blend sama mereka, mereka itu pada dasarnya super tulus. ga percaya? then try and prove my theory...
"selama lo tulus sama mereka, sikap lo ke mereka ga dibuat2 apa adanya, percaya deh they will stick with u"

kenapa bisa gitu?
mereka tau, beneran! mereka tau mana orang yang emang tulus sama mereka dan mana yang pura-pura...
they're not sucha fake, mereka bakal bilang suka kalo suka dan bilang ga suka kalo emang ga suka...




gue rasa ya,
anak kecil itu adalah alat pendeteksi kebohongan paling canggih :) dan juga cermin ajaib yang ga pernah berbohong :p

1 comment:

yoga said...

sedih... nyesel... terharu...hina...
minimal itu yg lerlintas setelah baca tulisan ini...

hhhmmmm....
tulisan ini... langsung tepat mengenai hati, otak dan pikiran saya atas kejadian beberapa waktu silam...

Maafkan saya nak, maafkan orangtua mu
Ayah janji adik-adikmu nanti ga akan lagi bernasib seperti kamu