Friday, December 30, 2011

Menuju Malam Tahun Baru

Setelah beberapa hari kebelakang sempet sedikit ketar ketir mikir harus dimana; kemana; ngapain; sama siapa merayakan malam tahun baru kali ini nanti, akhirnya entah gimana caranya si Nindyo ini berhasil memancing Saya untuk pada akhirnya membuat satu keputusan, bahwa ya! New Year's Eve kali ini, Saya mau di rumah saja. 


Jangan tanya Saya mau ngapain ya *PD amat kaya ada yang mau nanya, padahal emang pasti bakalan ada yang nanya, cuma ga disini*, karena Saya  juga belum tau pasti mau ngapain. Well at least kan Saya udah tau mau dimana ngelewatin 00:00-nya.


Mungkin bakal nyobain si 'alat olahraga lari tapi ga maju' mainan baru'nya Ibu yang sengaja dibeliin Ayah sebagai tanda sayang *beneran deh, dari rumah tuh rencana Ibu mau beli kulkas tapi nggak tau kenapa pas sampe di toko tujuan, malah jadi beli si alat itu*. Ya, mungkin Saya bakal paling tidak setengah-satu jam mencoba'nya tergantung mood Saya nanti, setelah sebelumnya menyempatkan diri buat angkat" dua barbel tangan berwarna hijau terang berbobot masing" 1kg yang entah kapan Saya beli dan sampe saat ini baru dipake dua kali saja.  


Kemungkinan kedua, bakalan maraton semaleman nonton DVD *bajakan tapi cukup sangat ori* yang selama ini Saya beli tapi nggak pernah Saya tonton. Estimasi waktu pemilihan film mana yang bakalan Saya tonton aja, kayanya bakal butuh lebih dari satu jam mengingat jumlah'nya yang entah bejibun ada berapa *mungkin suatu saat nanti Saya bakal alih usaha buka bisnis penyewaan kaset film bajakan, which is ga mungkin juga kan ya kayanya*. Cocok! film; jagung peletok alias popcorn buatan sendiri; selimut dan segelas es teh manis atau Coke.
Sama siapa? hmm...sendiriran'pun nggak masalah.


Pilihan ketiga, adalah main kembang api di balkon atas atau mungkin di atap rumah. Tapi mengingat cuaca akhir" ini yang sering kali hujan tiba" di tengah malam, Saya sangsi pilihan cara yang ketiga ini bisa berjalan. Padahal, untuk urusan kembang api ini, Saya udah punya temen main yang cocok dan pasti bakalan semangat juga: Ayah Saya. Iya, he loves fireworks as much as im. Malam tahun baru kemarin pun, Saya lewatkan dengan nonton kembang api di atap rumah, tapi bukan rumah Saya melainkan rumah seorang teman yang sekarang entah bagaimana kabar'nya *mendadak galau*.


Pilihan terakhir ya tidur, ga perduli 00:00 mau lewat begitu saja, tau" si Jingga sudah muncul. 


Kembali ke Nindyo yang menjawab, 'bola lebih penting daripada perayaan tahun baru'. Saya rasa Dia bener kok, jangankan bola...masih banyak hal yang penting dibandingkan hanya sekedar merayakan malam tahun baru dengan cara berhura"...


Oke, entah pilihan cara mana yang bakalan Saya pilih buat melewati malam tahun baru kali ini, tapi bagaimanapun cara; dengan siapa'pun Saya atau Kalian melewatinya, i just wish its worth it.


ps: as always thx Nindyo, buat chat'nya yang memang selalu bikin Saya
     tersenyum tak hanya sekedar tersenyum :)

No comments: