Saturday, December 10, 2011

Hati

siapa sih yang ga pengen jatuh hati dan dijatuhi hati?
entah ya kalo misalnya ternyata diluar sana ada yang lagi angkat tangan kanan'nya sambil sedikit berteriak 'gue!', tapi yang pasti itu bukan gue :p karena gue tentu saja so pasti mau jatuh plus dijatuhi hati *lagi* suatu saat nanti


ini, gue lagi curhat?
terserah deh mau dianggap apa...tulisan kali ini bener" terinspirasi dari ejekan temen gue *yang menyebalkan* ke gue di bbm group chat beberapa jam yang lalu.
secara langsung ga langsung, niat ga niat busuk dia nyindirin gue buat cepet" melepas status single gue *yang baru gue jalanin 3 bulan ini...eh, 3 bulan itu baru apa sudah ya?*.


oke,
pertama" gue cuma mau bilang...iya gue single dan jomblo, its not a joke atau cara picik gue ga mau kehilangan fans *halooo emangnya gue siapaaa sampe" kePDan punya fans segala*, for real clearly as crystal im single. untuk sebab penyebab asal muasal kenapa bisa single'nya ga penting buat dibahas so lets just skip it out *alibi buat kabur*


bukan karena trauma, seperti apa yang mereka anggap selama ini...
bukan ga niat, seperti yang mungkin dipikirin beberapa org terdekat gue...
bukan bingung milih, karena untuk merasa bingung memilih setidaknya harus ada pilihan...


hmm...
simply because menurut gue,
sebenernya buat jatuh hati itu gampang kok
yang sulit itu ketika harus menyusun kembali hati yang terhempas pecah berkeping" cuma karena pas jatuh ga ada yang nangkap :)


jadi ini semua bukan tentang trauma; ga niat atau bingung memilih bahkan menanti si pangeran berkuda putih pewaris tunggal tahta kerajaan negeri dongeng,
ini hanya tentang menemukan 'dia' yang memang bakalan bener" siap nangkep hati gue ketika gue jatuhin.
dan untuk menemukan 'dia', ga cukup dengan hanya melihat apa yang hanya terlihat.


well,
all i can say: "heart falls when the time is right...so give it times, cause thats what im doing"

No comments: