Friday, December 16, 2011

Al Fathir

~Muhammad Al Fathir Irawan Putra~

kenalin,
aku yang kebetulan Tuhan pilih jadi tante'mu :)
iya, aku tante'mu. nama'ku Dieta, tapi ayah ibu'mu selalu manggil aku 'Juwita', aku juga ga habis pikir kenapa, tapi aku suka mereka panggil begitu, aku rasa itu panggilan kesayangan mereka untuk'ku. maka kali ini giliran'ku memberi'mu nama panggilan kesayangan...Al.

Al,
kamu memang belum mengerti, mudah"an nanti kamu tidak terkejut jika ternyata dunia ini tidak seindah yang dibayangkan. selain senyuman serta tawa akan ada tangis, dusta dan amarah... tapi jangan khawatir, Tuhan memilihkan keluarga yang tepat untuk'mu. seandainya Oma masih ada, kamu pasti akan tau kenapa aku berani bilang begitu, karena apa yang kami...kita miliki, aku rasa Tuhan kasih melalui dia.
Al,
aku adalah salah satu yang paling menanti kedatangan'mu selain tentu saja ayah ibu'mu juga kakek-nenek'mu.
doa yang ku'ucap di'hari pertama aku mencium pipi dan menggenggam jari mungil"mu adalah:

...
semoga tutur laku'mu adalah tutur laku yang menjaga harga diri'mu dan keluarga'mu
semoga tutur ucap'mu adalah tutur ucap yang jujur dan tulus
semoga hati'mu adalah hati yang tak terkira luasnya
...

selamat bergabung di keluarga kami
selamat datang di hidup'ku
salam sayang: tante'mu :*

ps: jangan terlalu cepat dewasa

No comments: