Thursday, November 19, 2015

Guilty Pleasure

Kukedip-kedipkan dengan cepat kedua kelopak mataku,

Aduh...

Aku mengantuk.

Tapi,

"Krubuuuk...krrrrbbbk...grrrbbbk...krubuuuk",

Kalau suara itu masih tetap ada, mana bisa aku kembali tidur dengan nyenyak. Maka pilihannya cuma satu. Turun dari tempat tidur lalu keluar dari kamar.

23:49 wib

Kalau tadi aku tidak salah lihat.

Setelah kurang lebih dua menit aku menunggu, akhirnya air di panci mulai panas dan mendidih. Kutegur hatiku agar tidak usah risau. Pilihan ini sudah paling benar. Uhm, paling tidak, untuk malam ini saja. Mungkin.

Entah,

Butuh berapa lama untuk orang lain. Kalau aku, cukup tiga menit saja dari awal menyiapkan mangkuk sampai pada akhirnya mangkuk itu terisi. Aku tidak suka kalau hasil akhirnya terlalu lembek.

Satu...

Dua...

Tiga...

Dimenit ke empat, oke!. Selesai.

Entah apa namanya. Cemilan kah?. Makan berat kah?. Entah. Yang pasti, cocok menemani keterjagaanku di tengah malam.

Mie instan kuah...

Hehehe.

No comments: