Friday, July 18, 2014

Anandayu Rayya Shaliha

Aku baru mengenalnya tiga minggu saja.

Iya,

Cuma baru tiga minggu, tapi dia sudah mampu membuatku jatuh hati sejak pertama kami bertemu. Bertatap muka.

Saat itu...

Hari Sabtu sore sebelum adzan magrib berkumandang. Aku masih ingat, bagaimana suaranya memecah kesunyian di ruang putih itu. Nyaringnya mampu membuat kedua mataku yang awalnya berat untuk kubuka, terbuka lebar dengan seketika.

Meski samar,

Aku bisa melihat wajahnya. Bibir mungilnya yang berwarna merah muda. Rambut tebalnya yang berwarna hitam legam. Dan mata bulatnya yang berwarna coklat tua.

Samar...

Tapi hingga saat ini, aku masih mampu mengingat pertemuan pertama kami dengan baik.

Aku jatuh hati.

Jatuh cinta tepatnya kalau mereka bilang. Persetan dengan teori tidak ada manusia yang bisa jatuh cinta pada pandangan pertama.

Ada!

Aku buktinya..

Dengan sesosok bayi mungil bernama Anandayu Rayya Shaliha. Bayi mungil yang lahir dari rahimku sendiri.

Iya,

Kupanggil dia Rayya.

1 comment:

Puti said...

Selamat welcome to emak2 club :)