Thursday, June 26, 2014

I see

Kuhabiskan waktuku,

Untuk mencari jawaban mengapa kamu harus pergi.

Kucermati pantulan bayangan perempuan yang ada di hadapanku. Aku tersenyum lirih...

Kulirik sekilas foto yang ada di ponsel pintarku. Fotomu yang dikirimkan padaku entah untuk alasan apa oleh temanmu. Fotomu dengan perempuan itu. Sedang tersenyum bahagia.

Seharusnya jangan,

Tapi aku dengan begitu saja membandingkan diriku dengannya. Dengan dia yang ada disampingmu.

Sebuah senyuman lirih,

Lagi-lagi...

Sekarang aku tau. Aku mengerti, sungguh.

Aku rasa,

Sebaik apapun aku mencoba menjadi paling tidak 'cukup', kalau tidak bisa 'sempurna', tetap saja aku mana mampu menyaingi dia.

Aku rasa,

Akunya saja yang terlalu keras kepala. Dan mereka semua benar.

Harus menjadi lebih dari sempurna agar terlihat pantas berada disisimu

No comments: