Friday, May 23, 2014

Aku Lelaki Itu

Iya...

Aku tau,

Yang terluka bukan hanya ada satu. Yang tersakiti tidak cuma satu. Tapi dua. Kalian.

Aku hanya perlu mengucap kata maaf, membawa seikat atau setangkai mawar putih dan mendaratkan kecupan hangat di punggung tangan kalian atau salah satu dari kalian...

Toh kalian akan memaafkanku.

Bukan begitu?

Yang akan saling sindir, saling memaki juga kalian. Yang akan berusaha saling menjatuhkan dan membuktikan siapa yang sekiranya lebih pantas untukku juga kalian.

Ya toh?

Aku hanya tinggal duduk manis dan memilih.

Aaaah...senangnya menjadi aku.

Kenapa?

Karena seberapapun besar kesalahanku, seberapa seringpun aku mengulangnya, kalian akan selalu menerimaku kembali.

Terlalu percaya diri?

Bukan...

Tapi karena itu yang memang selalu terjadi.

No comments: