Thursday, February 27, 2014

Tidak Selalu Harus

Dari awal melihatnya...

Aku sudah tau. Aku jatuh cinta kepadanya. 

Mungkin tidak ada satupun dari kalian yang percaya cinta pada pandangan pertama. Itu hak kalian. Tapi aku adalah pengecualian.

Aku percaya...

Karena aku sedang mengalaminya.

Padahal,

Dia tidak sempurna. Bentuk tubuhnya sudah tidak lagi sempurna, ada beberapa guratan terlihat walau samar . Warna kulitnya juga sudah sedikit lusuh dimakan waktu. 

'diskon 50%'

Begitu keterangannya.

Hey kamu tas kulit biru tua yang sedang teronggok manis di salah satu sudut rak dalam sebuah pertokoan...

Sabar ya...

Kalau kita berjodoh, kamu akan kumiliki di pertemuan kita berikutnya. Tapi kalau tidak, mungkin mereka benar paling tidak dalam satu hal.

Cinta memang tidak selalu harus memiliki...

No comments: