Tuesday, August 28, 2012

L.D.R

LDR,

What is this f! LDR?. Well they said it literally stands for Long Distance Relationship. Not for me. To me it's more like stands for the Longest Drama Relationship ever. No offence, but hell yea I think it's.

Siapa yang tidak membenci jarak?.

Tidak ada yang tidak membenci jarak. Saya rasa. Iya. Termasuk saya. Bagaimana dengan kalian?. Kamu?. Mereka?. Dia?. Mungkin satu-satunya jarak yang memang selazimnya ada, dan mau tidak mau harus diterima keberadaannya, adalah *jarak antar kata dalam sebuah pesan singkat, paragraf atau online chat. Untuk yang satu itu, saya yakin semuanya setuju dengan pendapat saya. Mungkin.

When it comes to love relationship, distance sucks!.

Itu menurut sebagian besar dari mereka yang terpaksa harus menjalaninya. Menurut saya? tidak. Sejauh apapun jarak, seharusnya itu bukan masalah. Setidaknya itu menurut saya.

Bukan!,

Bukan karena sudah terbiasa sendirian, yep! like no problems to me doing whatever i want, going wherever i want by myself. Bukan karena saya telah memberi kepercayaan sepenuhnya kepada siapapun itu pasangan saya, for honestly i never put my trust fully on others. Bukan karena saya memegang teguh kepercayaan yang diberikan kepada saya, dang it! i am a normal person, we all do mistakes sometimes. Bukan karena teknologi sudah melesat berkembang sedemikian cepatnya, screw technology! yet i love online chat though. Bukan juga karena tidak mau ambil pusing, phiufh!.

Liat saja,

Setelah jarak menjadi yang selalu disalahkan, mau menyalahkan apa lagi?. Intensitas pertemuan atau intensitas komunikasi?.

Hmm...

Havent you all people heard about this 'quality time' thing?. Its never about how long it takes to meet nor to talk. Its about how to spend the times itself. How to use times that left wisely. Then again, each of has each own life to live and relationship should tie nobody.

Ya...seharusnya sih begitu.

Entah lah. Jarak yang ada saja sudah membuat lelah, lalu kenapa bebannya harus ditambah lagi dengan drama-drama yang sebenarnya tidak penting dan tidak harus ada.

Itu saja alasannya.

ps: i have had enough drama, well actually we all.

No comments: