Tuesday, January 31, 2012

Butuh Lebih Dari Selamanya

Tak terhitung kata yang baru saja keluar dari mulut - mulut mereka yang masuk ke telinga kananku, itu semua hanya tentangmu, tentangmu yang tak pernah kutau.

Hhhh...
dari sekian purnama yang sudah kita lewati bersama hingga pada akhirnya tidak lagi, aku kira aku tau kamu, aku kira aku kenal kamu, ternyata tidak.

Kuputar kembali ingatanku,
ah sayang, walaupun ada satu dua yang mengingatkanku kepadamu, kenapa apa yang mereka katakan tentangmu jauh sekali berbanding terbalik dengan yang bisa kuingat...

Siapa kamu saat sedang bersamaku?

Siapa kamu saat sedang bersama mereka?

Siapa kamu saat sedang bersama dia?

Entahlah,
butuh lebih dari sekedar sembilan hitungan tahun untuk mengenalmu, ah tidak! tidak! aku rasa akan butuh lebih dari selamanya untuk bisa benar - benar mengenalmu.

ps: untuknya, bukan untukku...giliranku sudah, sekarang gilirannya.

No comments: