Monday, December 05, 2011

moving on

okay...
what is it with people and 'moving on'???


di linimasa twitter,
di YM,
di BBM,
di whatsapp,
di SMS,
di obrolan sore",
semua menyebut 'moving on'


yuk,
kita sedikit ngoceh tentang 'moving on'
kalo sengaja ga sengaja baca kumpulan kata yang ada 'moving on'-nya pasti deh mental image yang otomatis terbentuk di imajinasi itu, gambar hati warna merah yang retak ditengah; atau gambar hati merah yang pecah berkeping" tergeletak di lantai; mungkin juga gambar hati yang ditusuk pisau tepat ditengah"nya.


tapi emang bukan salah si 'moving on',
pernah ga merhatiin, kalo si 'moving on' ini sering'nya dipake di topik pembicaraan tentang ehm cin(t)a...ga pernah ya merhatiin? perhatiin deh sekali'.
ga pernah gitu misalnya:


si A' lagi makan DoubleDutch, pas DoubleDutch'nya abis dia bbm temen"nya ngomong, "sedih deh DoubleDutch gue abis". terus temen"nya balik bbm, "lo ga boleh sedih, ayo moving on beli yang baru".


atau,


si V' baca pengumuman kelulusan masuk universitas impian'nya ternyata dia ga lolos, langsung masuk chat bbm group, "bt deh gue, ga lolos di universitas X...padahal pengen banget kuliah disitu". dengan banjiran emoticon puk puk *peluk* temen"nya ngomong, "semangaaat! masih banyak universitas yang lainnya, ayo moving on".


atau,


si M' telat baca brosur diskon sepatu branded favorit'nya lalu pasang status bbm; twitter; fb, "aaarggh! ketinggalan diskon deh". muncul komen" dari sesama pecinta diskon, "kasian deh lo, gue sih dapet...udah, udah, move on, sabar tahun depan juga ada diskon lagi kok" 


dan atau" kemungkinan" penggunaan" 'moving on - move on' lainnya


:))
emang ga cocok aja kali ya,
jadi'nya rancu kalo 'moving on-move on' dipake ga di topik pembicaraan bertema cin(t)a.
kalo tetep dipaksain dipake di tema pembicaraan yang lain, tar malah ada salah paham yang ngomong maksud'nya apa dan yang ngedengerin nangkep'nya apa.


:l
oke, jadi ini pertanyaan belum terjawab,
kenapa 'moving on' identik dengan masalah cin(t)a???
sejauh ini, gue cuma bisa bilang...karena 'sudah kebiasaan', mungkin.


then speaking of 'moving on' in the context of 'love matter'
gue pribadi ngasih 2 bahkan 6 jempol *kalo ada yang mau minjemin 2 jempolnya ke gue* buat mereka yang 'move on' dengan cepet dari satu hubungan yang kandas ke hubungan yang baru...
yap,
crystal clear that some of us moving on in a blink and some of need extra times doing it.
so,
deeply congratz for those moved on and now in a new L relationship,
break the leg for those in the mid of trying to move on into the next new L relationship,


;p

No comments: