Tuesday, December 06, 2011

Re, ini cara'ku

17:23 wib,

"putus!!! kamu bilang kita putus???"
"iya putus..."
"aku salah apa sama kamu, Gala?!?"
"kamu ga pernah salah"
"kurang apa aku selama ini"
"selama ini kamu lebih dari cukup, Re"
"ada orang lain?!?"
"cuma ada kamu Re, selalu cuma ada kamu"
"ya terus kenapa mau putus?!?"
"aku ga bilang aku mau kita putus, aku bilang kita harus putus"
"..."
"ini caraku mencintaimu Re"


Gala kembali membuka amplop coklat berisi selembar kertas hasil tes laboratorium dari dalam ransel'nya dan untuk kesekian kalinya membacanya sesaat setelah Rea berlari pergi meninggalkannya di akhir pembicaraan mereka.
Gala mengedipkan kelopak mata'nya berkali - kali berharap mata'nya yang salah menangkap kata yang ditulis dengan bercetak tebal tersebut.
Gala menahan nafas'nya lalu tersenyum, tidak ada yang salah dengan mata atau kemampuan'nya membaca, 'Leukimia'. iya dengan jelas terbaca, itu 'Leukimia'.

2 comments: